FOLLOW US :

D~NET Hadirkan Solusi Komunikasi Bisnis untuk Korporat

Posted : 2 - 9 - 2013

Surabaya - Rabu, 03 Juli 2013, Tantangan terbesar dalam bisnis saat ini adalah memastikan komunikasi tetap berjalan, namun dengan biaya terkontrol dan tidak membebani perusahaan. Apalagi tuntutan mobilitas yang tinggi dan cepat, membuat komunikasi menjadi faktor penentu keberhasilan sebuah bisnis.

Sementara realita yang terjadi yaitu banyak perusahaan tidak berkembang atau malah gulung tikar karena terhadang tingginya biaya komunikasi. Mengapa biaya telepon sangat mahal? Ini karena 90% perusahaan di Indonesia hanya mengandalkan sambungan PSTN sebagai line untuk telepon keluar, sehingga terbebani tarif yang tinggi.

Sebagai penyedia layanan internet yang berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, D~NET menghadirkan solusi komunikasi bagi klien korporat.

"Solusi ini merupakan strategi penghematan agar perusahaan mendapatkan tarif komunikasi murah tanpa merubah cara Anda berkomunikasi," kata Caroline Gondokusumo, Director D~NET dalam seminar Save More By Transforming Your Communication Strategy di Hotel Bumi Surabaya (03/07).

Layanan ini hadir berkat kerja sama D~NET dengan tiga perusahaan komunikasi terbaik di Indonesia, yaitu Indosat, Gaharu, dan Maxindo. "Dengan kerja sama ini, D~NET mencoba menjawab kebutuhan komunikasi sebuah perusahaan, namun tetap dapat mengontrol biaya komunikasi," jelas Caroline.

Solusi dari D~NET ini mencakup berbagai jenis panggilan, mulai SLI, SLJJ, komunkasi sesama group, hingga ponsel melalui sistem PABX dan koneksi langsung dari jaringan telepon perusahaan ke jaringan rekanan D~NET.

Yang menjadi kelebihan layanan ini yaitu fleksibilitas komunikasi yang dapat dipilih sesuai karakter bisnis perusahaan. "Pelanggan bisa bebas memilih solusi komunikasi. Entah itu hanya SLI/SLJJ, sesama grup, ataupun ponsel saja. Atau bisa juga memilih dua layanan, atau bahkan ketiganya," terangnya.

Dengan beragam kelebihan yang ditawarkan, D~NET menargetkan layanan ini kepada klien Korporat. "Dengan koneksi internet berkualitas dari D~Net, Anda tidak hanya menghemat biaya telekomunikasi, namun sekaligus meningkatkan kualitas berkomunikasi bisnis menjadi lebih sempurna."

D~NET Surabaya yang berada dibawah bendera PT Dutakom Wibawa Putra (DWP) adalah salah satu Internet Service Provider (ISP) yang hadir sejak tahun 1997. Saat ini D~NET memiliki koneksi langsung ke backbone Internasional melalui NAPInfo, Indosat, dan NAPXL dengan total bandwidth 800Mbps serta koneksi langsung ke Indonesian Internet Exchange (IIX) dengan total bandwith 1Gbps.