lifestyle


  • 9/9/2011

    Apple pun Takluk pada Cloud

    CEO Apple Steve Jobs pada Senin mengumumkan sebuah layanan baru "iCloud" yang memungkinkan setiap pemilik produk Apple dapat menyimpan dokumen dan musik di Internet, bukan pada drive komputer mereka sendiri atau ponsel.


  • 9/9/2011

    Asus Rilis Notebook Bagi Pecinta Musik

    Produsen notebook, Asus, kembali meluncurkan produk terbaru mereka yakni seri N yang digadang-gadang khusus ditujukan kepada pecinta musik yang telinganya haus akan bunyi yang berkualitas. Datang dengan tiga varian seri N yakni N45SF, N55SF, dan N75SF, Asus ingin memanjakan segmen yang khusus mereka pilih ini.

    Notebook yang didesain khusus oleh David Lewis ini bingkainya berlapis logam, permukaan mengkilap dan elegan layaknya piano, dan datang dengan tiga pilihan ukuran layar yaitu 14, 15,6, dan 17,3 inchi. Asus juga mengikutsertakan sebuah subwoofer eksternal pada setiap pembelian notebook seri N untuk mendapatkan suara bass yang lebih mantap. Tidak lupa aplikasi Music Now untuk memainkan file musik dalam hitungan detik.


  • 9/9/2011

    Chromebook, Laptop Berbasis Cloud dari Google

    Sukses dengan Android yang kini menjadi platform terbesar smartphone di dunia hanya dalam waktu 2,5 tahun, Google melakukan terobosan baru. Raksasa internet tersebut mencoba menawarkan konsep laptop jenis baru dengan merilis Chromebook.


  • 9/9/2011

    Cloud Computing Microsoft Masuk ke Mobil Toyota

    Teknologi cloud computing atau komputasi awan tidak hanya bermanfaat untuk mendukung produktivitas dan efisiensi infrastruktur perusahaan saja. Ke depan, cloud computing pun menjadi bagian kebutuhan personal banyak orang, tidak hanya untuk mengakses aplikasi untuk bekerja, menyimpan data, namun juga termasuk kebutuhan gaya hidup.


  • 9/9/2011

    Huawei Luncurkan Ponsel Cloud Computing

    Sebuah terobosan baru dihadirkan Huawei Technolgies dalam mengembangkan ponsel. Vendor asal China itu, siap merilis ponsel berbasis cloud computing ke pasaran. Huawei mengatakan ponsel cloud computing ini akan mampu mendorong penetrasi ponsel berbiaya murah namun tetap berkualitas. Selain itu juga kehadiran ponsel ini akan menutup jarak antara Huawei dengan Apple dan Samsung di pasar ponsel cerdas.