Follow Us

Konsisten Menyediakan Layanan Internet Berkualitas,
D~NET Terima Seritifikat ISO 9001:2008

Di tengah gempuran teknologi internet berkecepatan tinggi, D~NET dapat bertahan dan konsisten memberikan layanan internet berkualitas kepada 7.000 pelanggannya yang tersebar di Jawa Timur serta Bali.

Hal ini tak lepas dari kemampuan D~NET sebagai penyedia layanan internet berbasis broadband maupun kabel serat optik untuk beradaptasi terhadap perkembangan teknologi.

Untuk terus meningkatkan pelayanan mutunya, perusahaan yang telah hadir sejak 1997 lalu tersebut melaksanakan sistem manajemen yang diakui secara internasional dengan mengimplementasikan Standard Quality Management System ISO 9001:2008.

Penyerahan sertifikat ini dilakukan 9 Oktober 2012 lalu oleh United Registrar of System (URS) yang bermarkas di London. D~NET resmi memperoleh sertifikat ISO 9001:2008 (Certificate number: 54028/A/0001/UK/En). 

Sertifikat ISO ini merupakan pengakuan bahwa D~NET telah memenuhi kualifikasi standar kualitas pelayanan yang diberikan kepada pelanggan. Karena, menjadi yang terdepan dengan memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen menjadi fokus utama D~NET.

Sertifikat ISO 9001:2008 dikeluarkan oleh badan sertifikasi Internasional untuk standar mutu. Beberapa poin yang dinyatakan sudah berstandar ISO 9001:2008 adalah fungsi pelayanan, baik dari sisi standar alur proses, prosedur kerja, instruksi kerja, dan sasaran mutu.

Selama proses sertifikasi, D~NET membuktikan kualitasnya dengan melakukan melakukan standarisasi mutu, pemeliharaan, dan pemeriksaan, serta penanganan gangguan koneksi.

Asesmen menuju persiapan implementasi proses pelaksanaan telah dilakukan dengan menyediakan tenaga pelaksana dan melakukan pelatihan pemahaman, awareness, dan dokumentasi standar mutu manajemen ISO 9001:2008, serta pelatihan audit internal yang diikuti seluruh karyawan.

"Sertifikasi ini untuk memacu dan menjadikan D~NET mampu menyediakan pelayanan sesuai standard internasional demi kepuasan pelanggan," terang Caroline Gondokusumo, direktur utama D~NET.

Tak hanya menyediakan layanan internet berkualitas, dukungan divisi CRM yang konsisten memberikan nilai tambah bagi pelanggan dengan melakukan berbagai retention program terhadap pelanggan, salah satunya adalah melalui sharing knowledge dalam bentuk seminar ataupun workshop. "Dalam setahun kegiatan ini bisa diadakan 2 hingga 3 kali," imbuh Caroline.  

Melalui komitmen berkelanjutan, D~Net selalu berinovasi pada produk dan layanan demi memberikan solusi terbaik bagi pelanggan, khususnya sektor perusahaan. Terlebih lagi D~NET selalu menggunakan sambungan multiple fiber optic ke International maupun ke Indonesian Internet Exchange.

Dengan meletakkan kepentingan pelanggan sebagai prioritas utama, D~NET adalah ISP pertama yang menyediakan Support & Monitoring Center yang siaga 24 jam. Kombinasi teknologi terkini dan teknisi bersertifikat internasional memberikan jaminan agar pelanggan tetap nyaman menikmati akses internet yang stabil dan berkualitas. (Kombis-PR DWP-Nov 2012)

 


Copyright by D~NET Surabaya 2012