LinkedIn kini Miliki Pengguna Sebanyak 300 Juta, Targetkan Angka 3,3 Miliar User

Posted : 6 - 5 - 2014

Sebuah pencapaian baru saja diungkapkan oleh jejaring sosial khusus para pebisnis dan pekerja, LinkedIn. Perusahaan yang berbasis di Mountain View, California, Amerika ini mengungkapkan kalau kini mereka telah mempunyai jumlah pengguna mencapai 300 juta orang di seluruh dunia.

Sebagian besar, jumlah pengguna LinkedIn saat ini berada di Amerika Serikat, tepatnya lebih dari 100 juta user. Mereka pun berhasil mendapatkan tambahan jumlah pengguna sebanyak 23 juta anggota sejak 31 Desember 2013.

Namun pihak LinkedIn nampaknya belum puas dengan pencapaian terbarunya ini. Mereka pun kini mempunyai target baru yang lebih prestisius. Saat ini, mereka pun berambisi untuk mengalahkan Facebook dan menargetkan jumlah pengguna mencapai 3,3 miliar.

Senior VP Product and User Experience LinkedIn Deep Nishar mengatakan bahwa pihaknya akan meningkatkan penggunaan LinkedIn mobile di seluruh dunia. Saat ini, LinkedIn mobile memberikan 50 persen traffic bagi perusahaan. Dan beberapa waktu mendatang, angka tersebut pun diharapkan semakin meningkat.

Dia pun mengungkapkan beberapa negara dengan tingkat penggunaan LinkedIn mobile yang cukup tinggi. Di antaranya adalah Kosta Rika, Malaysia, Singapura, Swedia, UEA serta Inggris.

Sumber: beritateknologi