Google Glass Bakal Tampil Gaya ala Ray-Ban

Posted : 6 - 5 - 2014

Baru-baru ini Google baru saja mengumumkan perjanjian kerja samanya dengan Luxottica untuk mendesain ulang Google Glass agar tampil lebih keren. Luxottica sendiri merupakan induk dari produsen kacamata terkenal seperti Ray Ban dan Oakley.

Dengan kerja sama ini, Google berharap dapat mengkombinasikan teknologi canggih dengan desain inovatif pada kacamata pintar miliknya.

"Kami percaya kerjasama yang strategis dengan perusahaan besar seperti Google merupakan platform yang ideal untuk mengembangkan langkah baru industri kami serta menjawab kebutuhan konsumen dalam skala global," ujar Andrea Guerra, CEO  Luxottica.

Untuk saat ini, hanya ada empat jenis kacamata yang disediakan Google dan masuk dalam lini Google Glass Titanium. Lewat kerja sama ini, diharapkan nantinya Luxottica mampu menghadirkan Google Glass dalam lebih dari 40 model baru yang lebih stylish dibanding tampilannya kini.

Selain merancang ulang desain kacamata canggih milik Google, nantinya Luxottica juga akan membantu proses distribusi. Hal ini jelas sangat menguntungkan bagi Google. Terlebih lagi mengingat produsen asal Italia tersebut telah memiliki lebih dari 5 ribu gerai di seluruh dunia dan jaringan distribusi yang kuat.

Sumber: ganlob.com