Acer Luncurkan Perangkat Smartwatch Bernama Acer Liquid Leap

Posted : 6 - 5 - 2014

Rumor mengenai rencana Acer yang ingin terjun ke bisnis perangkat wearable kini menjadi kenyataan. Perusahaan asal Taiwan itu pun telah secara resmi memperkenalkan perangkat wearable pertama miliknya yang berbentuk smartwatch bernama Acer Liquid Leap.

Peluncuran smartwatch ini mereka lakukan dalam sebuah acara yang diadakan di New York City. Bersamaan dengan smartwatch ini, mereka juga mengumumkan sebuah smartphone baru dengan nama Liquid Jade yang nampaknya bakal menjadi pendamping dari jam tangan pintar tersebut.

Sayangnya pihak Acer tidak menyebutkan lebih detail mengenai spesifikasi serta fitur dari kedua produk terbarunya ini. Hanya diketahui kalau smartwatch Liquid Leap ini mempunyai lebar 17 milimeter dan akan diluncurkan secara bundling dengan Liquid Jade pada bulan Juli mendatang. Selain itu, Acer hanya menyediakan jam tangan pintar ini untuk beberapa pasar tertentu.

Jangan pula bertanya mengenai harga dari perangkat yang satu ini. Karena pihak Acer pun juga masih enggan mengungkapkannya kepada publik. Namun mereka hanya mengatakan kalau smartwatch tersebut bakal dijual dengan harga yang kompetitif.

Sumber: beritateknologi.com