Bercerita dengan Photo Story Olympus XZ-10

Posted : 17 - 5 - 2013

Olympus selalu berinovasi untuk memuaskan para penggemarnya. Produk yang baru diluncurkannya adalah XZ-10 yang memiliki diafragma hingga F1.8 dan memakai lensa Zuiko. Olympus lebih mementingkan lensa dibanding sensor atau mesinnya karena dengan lensa bagus, kualitas gambar yang ditangkap juga akan semakin baik.

Keunggulan dari kamera compact premium ini adalah pada lensa Zuiko dan fasilitas untuk mengedit foto secara langsung dengan kamera. Kamera ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi IHS atau Intelligence High Speed yang dapat mengambil gambar dengan jelas walaupun objek sedang bergerak cepat.

Pada zaman sekarang, sering kali kita berbagi gambar dalam jejaring sosial seperti Twitter, Facebook atau Instagram. Dengan XZ-10 kita tidak perlu lagi mengedit gambar di komputer. Dengan fasilitas photo story dari Olympus, kita dapat langsung mengedit gambar dengan berbagai macam pilihan filter, frame, efek, dan lainnya.

Pengambilan gambarnya juga dapat langsung dengan sentuhan jari pada layar, jadi sangat mudah dan hasilnya cukup memuaskan. Photo Story juga menyediakan banyak template untuk menggabungkan beberapa foto yang kita ambil dengan berbagai bentuk. XZ-10 ini juga sudah memiliki fasilitas Wi-Fi flash air, untuk dapat terkoneksi langsung dengan internet.

XZ-10 juga hadir dengan pilihan warna hitam, coklat dan putih. Kamera 12 Megapiksel ini dibanderol Rp4.599.000,-

Sumber: chip.co.id