Miss Kartini dan Mister Kartono 2011 DWP Group

Posted : 5 - 5 - 2011

Tanggal 21 April merupakan hari bersejarah bagi seluruh perempuan di Indonesia. Raden Ajeng Kartini, seorang pahlawan yang berjuang untuk kesetaraan bagi perempuan, lahir pada hari ini.

Untuk memperingati hari istimewa tersebut, DWP Group pun mengemas sebuah acara istimewa yang diberi nama Miss Kartini & Mister Kartono 2011 DWP Group. Pemilihan Miss Kartini & Mr Kartono ini lebih heboh dan berbeda dari yang ada sebelumnya. 

Karena, selain dinilai dari penampilan, penilaian juga akan menitikberatkan pada 3B yaitu Brain (kecerdasan), Beauty (kecantikan) and Behaviour (perilaku/sikap). Karena penampilan menjadi hal penting, maka tiap pasangan wajib memiliki 1 make up artist dan asisten. Mereka ini bertugas untuk merombak penampilan para peserta menjadi seheboh mungkin dalam waktu hanya 30 menit!

Jumlah keseluruhan pasangan yang berkompetisi kali ini ada delapan pasang. Mereka ini adalah perwakilan dari tiap divisi/gabungan divisi yang ada di DWP Group. Semua pasangan tersebut nantinya akan melalui serangkaian uji wawasan dan penampilan. 

Dari delapan pasangan yang tampil, akhirnya disaring menjadi tiga besar. Mereka adalah Erfin dan Eka (Spectrum), Amelia dan Firman (CRM & IT Corps), dan Fransisca dan Erfan (Accounting & Sales). Untuk tahap seleksi terakhir, mereka bertiga harus menjawab dengan bijak pertanyaan yang diberikan oleh MC Duo Sapi. Jawaban inilah yang nantinya menentukan nasib mereka untuk menjadi pemenang.

Setelah melalui perundingan yang cukup serius, para juri akhirnya sepakat menentukan nama pemenang lomba ini. Ternyata pasangan Amelia dan Firman mendapat juara III. Untuk juara II direbut oleh Fransisca dan Erfan. Sedangkan juara pertama berhasil diperoleh Erfin dan Eka.


OTHER ARTICLES
© Copyright by D~NET Surabaya 2011 | This site is best viewed with a resolution of 1024x768 (or higher)
back to top