Meninggalkan Pesan Suara di Jejaring Sosial

Posted : 5 - 7 - 2012

Luri Aranda, Miquel Las Heras, Miquel Puig dan Joan Casas dari UPC Barcelona School of Informatics berhasil mengembangkan sebuah aplikasi (plug-in) yang memungkinkan penggunanya meninggalkan pesan suara pada jejaring sosial favorit seperti Facebook dan Twitter.

Aplikasi plug-in yang dinamai uWhisp ini bisa diinstal dengan mudah pada browser Anda. Setelah diinstal, maka aplikasi akan langsung ditampilkan pada Facebook atau Twitter. Para pengembang menjelaskan bahwa setiap pesan suara yang dikirim akan disimpan sebagai file audio pada jejaring sosial yang dipakai.

Selain itu, uWhisp memungkinan Anda untuk memutar kembali pesan suara yang diterima atau dikirim orang lain dilain waktu untuk memastikan tidak adanya kesalahan dalam pesan suara yang dikirim.

Sayangnya, jika penerima pesan tidak memiliki ekstensi yang sesuai, maka link akan mengarah ke website UWHISP, di website tersebutlah pengguna bisa mendengarkan pesan yang dikirim. Jika anda penasaran ingin mencoba aplikasi ini, slahkan kunjungi website uWhisp.

Sumber: beritateknologi.com


Follow Us :      

merchant special


quiz DNEWS


Jawablah 3 (tiga) pertanyaan
Quiz edisi Juli- Agustus 2012 ini dengan benar
dan dapatkan 5 hadiah menarik dari Deliberant bagi yang beruntung.

Facebook Page

Archives


    

Tweets



Copyright by D~NET Surabaya 2012