Keyboard-Keyboard Cantik Dengan Kenyamanan Lebih

Posted : 6 - 7 - 2011

Keyboard merupakan perangkat komputer berpengaruh pada kenyamanan saat meng-input data. Jika kita nyaman menggunakan keyboard, akan banyak membantu kita dalam menyelesaikan pekerjaan yang menggunakan komputer. Perhatikan beberapa keyboard keren berikut dengan kenyamanan-nya masing-masing yang dapat Anda gunakan.


Microsoft Arc
Microsoft menawarkan sebuah keyboard mungil yang dapat dibawa dengan mudah di dalam tas serta pada saat bersamaan memiliki bentuk yang menarik dan elegan. Bentuk Microsoft Arc Keyboard yang agak melengkung membuat Anda dapat mengetik dengan nyaman. Hal ini cukup menarik untuk diperhatikan, meng¬ingat keyboard dengan bentuk yang kecil biasanya menyulitkan pengguna yang memiliki telapak tangan cukup besar.

Instalasi keyboard ini juga terbilang mudah. Anda dapat menemukan sebuah USB nirkabel kecil yang menempel pada bagian bawah keyboard. Uniknya, USB tersebut menempel dengan menggunakan magnet sehingga tidak menyulitkan Anda ketika akan menggunakannya. Cukup pasang USB ke komputer dan Anda langsung dapat menggunakan keyboard ini. Keyboard ini juga memiliki fungsi pengatur volume untuk musik yang Anda dengarkan.
Harga: USD 57.19


Logitech diNovo Edge

diNovo Edge bisa dibilang merupakan keyboard terbaik di kelasnya. Desain yang sangat inovatif, berkesan high end dan merupakan suatu perangkat hardware yang luar biasa. Nyaman di gunakan untuk kegiatan mengetik Anda ditunjang dengan bodi yang tipis namun kokoh yang dimilikinya.

Tidak hanya itu, Logitech menambahkan beberapa inovasi yang menjadikan diNovo Edge sebagai keyboard wireless pertama yang rechargeable. Untuk pemakaian pertama kali diNovo Edge pada PC Anda sangat mudah. Yang perlu Anda lakukan hanya menghubungkannya dengan PC Anda melalui bluetooth receiver-nya juga docking untuk mengisi ulang daya listrik. Setelah itu tekan switch-nya pada posisi On.
Cost: $179.99



Art Lebedev Optimus Maximus

Familiar dengan nama Optimus Maximus ? kebanyakan dari kita akan langsung mengidentikan nama tersebut dengan nama salah satu robot yang ada dalam film Transformers. Walaupun Optimus Maximus berikut ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan Transformers, namun Optimus Maximus ini juga dapat mengubah-ubah fungsi dalam tubuhnya.

Optimus Maximus adalah keyboard kreatif karya Art Lebedev Studio. Setiap tombol yang ada pada keyboard ini dapat dirubah fungsinya sesuai kebutuhan penggunanya. Tidak hanya fungsinya saja yang dapat berubah, dengan menggunakan OLED, tampilan visual dari tiap-tiap permukaan tombol pun dapat berubah-ubah.
Cost: USD 2,400


Apple Wireless Keyboard by ColorWare

Wireless Keyboard standar Apple memang indah. Tapi sayang mengapa hanya tersedia dalam aluminum-and-white look! ColorWare punya solusi dengan menyediakan jasa custom painting bagi pemilik Apple wireless. Apakah ingin blue, red, purple, or other shocking colors? Name it and you’ll have it.
Harga: USD 199 (pengecatan).


OTHER ARTICLES
Copyright by D~NET Surabaya @ 2011
back to top