Survei, Microsoft Lebih Dipercaya Dibanding Apple

Posted : 16 - 1 - 2014

Survei Forrester menunjukkan bahwa konsumen lebih menyukai merek Microsoft dibandingkan Apple. Penelitian yang dilakukan oleh Forrester ini berdasarkan resonansi dari sebuah merek yang meliputi preferensi atas merek lain, rujukan, dan kesediaan konsumen untuk membeli produk premium yang dihadirkan oleh sebuah merek.

Survei yang melibatkan lebih dari 4.000 orang dewasa di Amerika Serikat ini menunjukkan, merek teknologi yang paling dipercaya oleh konsumen adalah Microsoft. Bahkan, Forrester menyebutnya raksasa perangkat lunak yang berbasis di Redmond ini adalah satu-satunya perusahaan yang mencapai status tertinggi "Trailblazer" dengan mengalahkan Apple, Sony dan Samsung.

Persaingan yang tak kalah menarik juga diperlihatkan oleh Apple dan Samsung. Kedua perusahaan tersebut berlomba-lomba untuk menghadirkan beragam produk sehingga mampu menjadi merek terpercaya di mata konsumennya. Perusahaan teknologi lainnya yang masuk dalam laporan Forrester sebagai merek terpercaya adalah HP, Canon, LG, Dell, Philips, dan Toshiba.

Sumber: CHIP.co.id

quiz

Jawablah 5 pertanyaan Quiz edisi Januari - Maret 2014 ini. Bagi 3 pemenang yang
menjawab benar, masing-masing akan mendapat Coaxial Six dari  Cello Audio bagi yang beruntung.

read more