Salam GM

Di awal 2014, Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) telah meresmikan penggunaan Domain Tingkat Tinggi (DTT) .ID atau yang lebih dikenal dengan "anything.ID."

Secara resmi, publik mulai bisa menggunakannya mulai 17 Agustus 2014. Namun jika Anda ingin jadi yang pertama memiliki domain tersebut, ada tiga tahap previlage yang bisa Anda dapatkan. Untuk info selengkapnya silahkan klik disini.

Selain kabar dari Pandi, pada edisi kali ini kami akan mengenalkan lebih dekat kepada Anda seputar wireless technology atau teknologi nirkabel. Sebagai masa depan teknologi jaringan, teknologi nirkabel mampu menghadirkan koneksi yang lebih cepat serta efisien dari segi infrastruktur. ...read more

quiz

Jawablah 5 pertanyaan Quiz edisi Januari - Maret 2014 ini. Bagi 3 pemenang yang
menjawab benar, masing-masing akan mendapat Coaxial Six dari  Cello Audio bagi yang beruntung.

read more


news

Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) secara resmi meluncurkan domain anything.id. Ini merupakan sebutan populer untuk penggunaan Domain Tingkat Tinggi (DTT) .id tanpa harus diturunkan terlebih dahulu menjadi Domain Tingkat Dua (DTD).

read more

tips

Pernahkah Anda kecewa saat berbelanja melalui internet? Jangan takut, Anda tidak sendirian. Survei yang dilakukan oleh perusahaan e-commerce Rakuten baru-baru ini menunjukkan bahwa sebanyak 84 persen pebelanja online Indonesia punya pengalaman berbelanja online yang tak memuaskan.

read more

Sebagai pemilik usaha kecil, mengembangkan kontak dan jaringan bisnis dapat menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan. Namun metode networking tradisional memakan waktu dan biaya, lantas kenapa tak pakai internet?

read more

Program jahat alias malware semakin merajalela di platform Android. Jumlah perangkat Android yang terinfeksi malware pada 2012 lalu, misalnya, 300 persen lebih banyak dibanding 2011.

read more

Akhir-akhir ini sedang hangat dibicarakan mengenai banyaknya nasabah bank Mandiri dan BCA yang kartu ATM maupun kartu kreditnya diblokir secara sepihak oleh bank tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

read more

lifestyle

Sudah merambah Android dan iOS, BlackBerry tampaknya masih akan melebarkan sayap agar BlackBerry Messenger (BBM) bisa digunakan di platform lain. Salah satunya mungkin ke desktop?

read more

Aplikasi mobile punya prospek bisnis yang sangat cerah. Potensinya USD 25 miliar alias Rp 301,3 triliun di akhir 2015. Bisnis aplikasi ini juga semakin marak dengan menjamurnya smart devices seperti smartwatch dan smartglasses.

read more

Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) resmi meluncurkan nama domain tingkat tinggi (DTT), Anything.id, Rabu 15 Januari 2014. Pengguna bisa menggunakan nama domain apapun minimal lima karakter di depan .id, misalnya warung.id, Jakarta.id sampai forum.id.

read more

John Chen yang diangkat menjadi CEO sementara BlackBerry menggantikan Thorsten Heinz ternyata hanya bertahan selama dua bulan.

read more