Hasselblad Lunar: Kamera Mirrorless Paling Mewah

Posted : 10 - 1 - 2013

Di tengah panasnya persaingan kamera CSC antar brand saat ini membuat brand premium sekelas Hasselblad ikut tergoda. Hal tersebut diwujudkannya lewat sebuah produk kamera yang diberi nama Hasselblad Lunar.

Terjun ke persaingan kamera CSC, Hasselblad pun tidak sendirian. Brand asal Swedia ini menggandeng Sony untuk berkolaborasi. Kamera ini hadir dengan mengadopsi spesifikasi dan teknologi milik Sony NEX-7. Seperti misalnya sensor CMOS 24.3 megapixel, lubang bidik elektronik berteknologi OLED, sistem Navigasi TriNavi, layar fleksibel, hingga sistem mount lensa yang mendukung E-mount dan A-mount milik Sony.

Yang membedakan Hasselblad Lunar dengan Sony NEX-7 adalah kemasannya. Hasselbald Lunar hadir dengan desain body klasik modern terbuat dari bahan metal yang dikombinasikan dengan material-material pilihan yang sangat premium.

Bodi dan hand gripnya pun dapat dipesan secara khusus. Anda dapat memesan bodinya untuk dilapisi dengan emas dan untuk bagian hand gripnya tersedia dalam pilihan material bahan carbon fiber, titanium, kayu atau kulit asli. Karena itulah Hasselblad Lunar mendapat gelar The Ultimate Luxury Mirrorles Camera pada ajang Photokina yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Jika berminat untuk memilikinya, Hasselblad Lunar dibanderol dengan harga US$ 6500 dan akan mulai dipasarkan awal tahun 2013. Berminat?

Sumber: yangcanggih.com


OTHER ARTICLES

tweets


archives 2012