Bang & Olufsen BeoPlay A9: Speaker Aktif Premium Berdesain Artistik

Posted : 10 - 1 - 2013

Produsen tata suara ternama Bang & Olufsen (B&O) kembali meluncurkan speaker aktif yang diperuntukkan bagi pecinta audiophile. BeoPlay A9 hadir dengan material kelas premium dan desain yang unik. Dijamin Anda tidak akan mengira bahwa benda cantik ini adalah sebuah speaker saat melihatnya langsung. Desainnya juga akan membuatnya menonjol sebagai penghias ruangan di rumah maupun kantor.

Sebagai perangkat tata suara, hal apa saja yang terdapat dalam BeoPlay A9? B&O menanamkan dua tweeter 3/4 inci dan dua unit midrange 3 inci yang ditenagai amplifier 80 watt Class D. Sementara untuk unit bass 8 incinya ditenagai amplifier 160 watt terpisah, menjadikannya total lima unit speaker. Untuk nada-nada rendah, dukungan teknologi Adaptive Bass Linearization yang telah dipatenkan membawa efek bass yang begitu terasa. B&O telah memasukkan tiga setting sesuai dengan penempatannya yaitu wall, corner dan freestanding, untuk hasil suara yang optimal.

Jika tidak ingin dikembari oleh pembeli lain, Anda dapat memilih jenis kayu untuk kaki dan warna untuk penutupnya. Tersedia pilihan kaki dari pohon oak, beech atau teak. Sedangkan tutup speaker yang terbuat dari kain hadir dalam pilihan silver, putih, hitam, merah dan coklat.

Tidak ada docking yang hanya bekerja dengan perangkat tertentu di sini. B&O lebih memilih penggunaan teknologi nirkabel terbaru seperti AirPlay dan DLNA. Untuk mendapatkannya, Anda harus merogoh kocek sekitar $2,699 atau sekitar 25 juta rupiah.

Sumber: yangcanggih.com


OTHER ARTICLES

tweets


archives 2012