Pelanggan yang terhormat,

Pesatnya persaingan teknologi di 2011 tentu menciptakan tanda tanya besar mengenai apa yang akan terjadi sepanjang tahun ini. Banyak raksasa di bidang IT yang mulai ataupun telah menyiapkan produk andalannya. Tujuannya hanya satu, menguasai pasar!

Beberapa pengamat IT pun telah memperkirakan sepanjang 2012 akan banyak dihiasi revolusi dalam bidang teknologi, entah itu di sektor gadget, software, social network, hingga inovasi teknologi.  

Dalam edisi kali ini, kami mencoba memberikan beberapa bocoran ramalan dunia IT untuk 2012. Mulai tren komputasi awan hingga makin digemarinya mobile marketing dalam dunia bisnis. Ada pula kabar mengejutkan dari Telkom yang mengumumkan akan membangun "Sillicon Valley" di Bandung. 

Kami juga telah memilih beberapa gadget yang dirilis selama 2011, dan menurut kami layak mendapat predikat "Terbaik". Review tersebut bisa Anda nikmati di rubrik Lifestyle bersama ulasan kami mengenai beberapa gadget menarik lainnya.

BACA SELENGKAPNYA...

  • Prediksi Tren Teknologi 2012


    Konsumerisme dan komputasi awan (cloud) menjadi dua tren penting di tahun 2012. Perusahaan IT, distributor hingga pengguna gadget harus menyiapkan diri. Managing Vice President Gartner, Daryl Plummer, menjelaskan siapapun yang memanfaatkan teknologi harus bersiap beradaptasi dengan cloud maupun konsumerisme.
  • Prediksi Tren Virtualisasi


    VMware, Inc memaparkan sejumlah prediksi tren teknologi 2012 di Asia Pasifik yang mencakup virtualisasi dan komputasi Awan. Sejumlah prediksi dipaparkan oleh Steve Herrod, Chief Technology Officer (CTO) dan Senior Vice President Reasearch & Development, VMware.
  • Tren Mobile Marketing di 2012


    Tahun 2011 menjadi tahun yang sibuk dalam industri mobile dan sudah membawa beberapa perubahan nyata dalam berbagai aktivitas. Lantas bagaimana prospek mobile marketing pada tahun depan?
  • Lima Area 'Basah' 2012 untuk Startup Lokal


    Tahun 2010, perusahaan Internet (startup) lokal di Indonesia mulai tumbuh. Satu persatu perusahaan startup hadir dan menghidupkan kembali dunia bisni digital di Indonesia.

    Tahun 2011 adalah tahun yang menunjukkan persaingan terhadap semua startup yang sudah didirikan, apakah berkembang, bertahan, atau bahkan mati. Apa yang akan terjadi dalam dunia startup lokal di tahun 2012?