Apple Segera Obral iPod Touch

Posted : 25 - 7 - 2014

Sebuah informasi menggiurkan baru saja diumumkan Apple. Mereka akan melakukan obral iPod Touch. Pemangkasan yang dilakukan pun cukup drastis, yaitu mencapai USD 100 atau Rp 1,1 jutaan.

Untuk kasta tertinggi, yaitu iPod Touch 64GB yang dulunya seharga USD 399 kini hanya USD 299. Sementara versi 32GB turun dari USD 299 menjadi USD 249. Sedangkan model 16GB diobral menjadi USD 199 dari yang sebelumnya USD 229.

Khusus untuk varian 16GB, Apple akan melakukan upgrade. Jika sebelumnya hanya memiliki kamera depan dan tersedia dalam warna silver dan space gray, kini akan memiliki tambahan kamera belakang serta empat warna baru, yaitu pink, yellow, blue dan red.

Langkah pengurangan harga ini dilakukan Apple sebagai upaya mereka mendongkrak penjualan iPod Touch. Selama beberapa waktu terakhir, penjualannya terus menurun hingga 50%, jauh tertinggal dibanding penjualan iPad maupun iPhone.

Dengan harga yang lebih murah dan penambahan spesifikasi, kini semua line up iPod Touch dibekali kamera depan 5-megapixel dengan kemampuan merekam video 1080p HD, layar retina display 4 inci, dan kamera depan, serta enam pilihan warna.

Sumber : ganlob.com